5 Milyarder Termuda di Dunia Tahun 2012


Kali ini saya akan berbagi Informasi mengenai 5 Milyarder Termuda di Dunia 2012
Beberapa Orang terkaya ini ternyata berpenghasilan luar biasa dari jejaring sosial Facebook. Tentu sobat tahu siapa orang terkaya didunia yang pertama dari penghasilannya dari FB. 
Namun siapa Milyarder Termuda lainnya? Berikut  ringkasan mengenai 5 Milyarder Termuda di Dunia Tahun 2012.

1. Mark Zuckerberg
Zuckerberg Yang berusia 28 Tahun adalah peluncur ide untuk membuat jejaring sosial yang bernama Facebook. Penghasilannya dari situs tersebut sungguh luar biasa. Diperkirakan kekayaannya melebihi 15 Milyar Dolar atau sekitar 141,1 triliun Rupiah. Dari Nominal kekayaannya tersebut membuat Mark Zuckerberg menjadi Milyarder Termuda di Dunia.
2. Scott Duncan
Milyarder Termuda Scot Duncan, yang berusia 20-an akhir, yang mendapatkan harta mewaran dari mendiang ayahnya yang merintis perusahaan pipa saluran energi. Kekayaannya diperkirakan sekitar lebih dari 4 milyar Dolar atau hampir sama dengan 37,4 trilyunRupiah. Dari kekayaan dan usiaanya yang saat ini tergolong masih muda, Menjadikannya orang termuda yang mempunyai harta Milyaran Dolar.
3. Dustin Moskovitz
Milyarder Termuda Moskovitz yang berusia 28 Tahun juga merupakan salah satu pendiri Facebook. setelah meninggalkan Facebook Dustin memulai sendiri bisnis barunya, termasuk juga kegiatan amal. Majalah Forbes memperkirakan kekayaannya berkisar lebih dari 3,5 miliar Dolar atau setara dengan 32,7 triliun Rupiah.
4. Eduardo Saverin
Eduardo yang berusia 30 Tahun juga merupakan salah satu Pendiri Facebook, Kekayaan yang dimilikinya berkisar melebihi 2 milyar Dolar atau kalau dirupiahkan sekitar 18,7 triliun, hampir sama dengan kekayaan yang dimiliki oleh  Sean Parker.
5. Sean Parker
Sean yang berusia 32 Tahun merupakan salah satu pendiri Napster dan pernah menjadi Presiden Facebook. Dari segi kekayaan Parker memiliki jumlah yang juga sangat luar biasa yaitu lebih dari 2 milyar Dolar atau berkisar 18,7 triliun Rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar