Wanita Tercantik di Dunia 2012

Wanita adalah makhluk yang indah dipandang, tampil cantik adalah hal wajib bagi kebanyakan wanita. berbagai macam gaya dan penampilan selalu mereka tampilkan. beberapa wanita bahkan rela menghabiskan banyak uang untuk sekedar mempercantik penampilan. baru baru ini majalah people mengeluarkan daftar wanita tercantik 2012. penasaran, ini dia !!!

10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2012 versi people :


1. Beyonce Knowles



Beyonce Knowles


“Saya merasa lebih cantik dari yang sebelumnya karena telah melahirkan anak. Saya belum pernah merasa sangat terkoneks'' ungkap Beyonce setelah melahirkan anak pertamanya Blue Ivy, Januari 2012 lalu.


2. Sofia Vergara



Sofia Vergara


Terpilih menjadi wanita tercantik di dunia membuat Sofia merasa tersanjung. bayangkan saja, usianya telah mencapai 40 tahun. namun paras cantiknya tetap mempesona.


3. Charlize Theron

Charlize Theron


Charlize mengaku tidak terlahir sebagai wanita yang cantik. saat remaja ia kurang percaya pada penampilan dan postur tubuhnya. Dia juga termasuk anak yang sering sakit. Namun ketika remaja, Charlize mulai menumbuhkan kepercayaan dirinya dengan ikut kelas menari dan menjadi model. kini ia masuk 10 wanita tercantik di dunia versi people. benar benar pencapaian yang mengesankan.


4. Lily Collins


Lily Collins


Putri Phil Collins ini kini sudah semakin dikenal di dunia akting. Film terbarunya bersama Julia RobertsMirror Mirror tengah tayang di bioskop dan mencapai sukses. usianya baru menginjak 23 tahun. Lily yang awalnya tidak PD dengan penampilannya, kini semakin yakin dengan penghargaan yang diterimanya dari majalah people.

5. Madeleine Stowe


Madeleine Stowe


serial ‘Revenge’ adalah salah satu karier beraktingnya. disitu ia mendapatkan kesuksesan “Sangat menyenangkan kita jadi dikenali saat berada di jalan,” ujar Stowe soal kepopulerannya. Di usianya yang sudah 53 tahun, pemeran Victoria itu masih tetap cantik. Luar Biasa.


6. Christina Hendricks


Christina Hendricks


Serial ‘Mad Men’ membawa nama Christina Hendricks populer. Tubuhnya kerap menjadi pusat perhatian karena dia memiliki ukuran dada yang cukup besar. Meski dianggap seksi oleh banyak orang, dulu Christina merasa dia terlalu gemuk. namun sekarang ia sadar akan kelebihan yang dimilikinya.


7. Michelle Williams


Michelle Williams


Michelle baru saja masuk nominasi Oscar berkat aktingnya di ‘My Week with Marilyn’. Perannya sebagai Marilyn Monroe di film tersebut menjadi catatan penting dalam karinya. parasnya juga unik. penghargaan wanita tercantik pun melekat padanya.


8. Paula Patton

Paula Patton


Paula membintangi banyak film, diantaranya yang terbaru adalah‘Mission: Impossible – Ghost Protocol’. dia kini lebih sering tampil apa adanya setelah melahirkan. namun wajah manisnya tentu mampu memikat setiap pria yang melihatnya.


9. Miranda Lambert


Miranda Lambert


Menjadi penyanyi country membuat Miranda merasa dipaksa untuk tampil sempurna. “Semua bintang sangat kurus dan mereka menghabiskan waktu untuk berusaha menjadi kurus,” dia tidak mempermasalahkan gemuk ataupun kurus.


10. Kate Middleton
Kate Middleton


Sejak bertunangan dengan Pangeran William hingga akhirnya menikah, Dia dikenal dengan gayanya yang sederhana namun tetap elegan. berubah dari gaya sebelumnya yang terkesan glamour.

Berikut diatas adalah sedikit diantara jutaan paras cantik wanita, namun versi majalah terkemuka people merekalah yang layak menempati urutan 10 besar. untuk segi penilaian itu relatif. semua kembali pada pribadi masing masing dalam menilainya.


0 komentar:

Posting Komentar