1. Banpo Bridge (Korea Selatan): The Fountain Bridge 
Pada   9 September 2008, Banpo Jembatan di Seoul (Korea Selatan) mendapat   facelift utama: 10.000 nosel air mancur yang berjalan sepanjang jalan di   kedua sisinya. Segera setelah dipasang, jembatan berubah menjadi  wisata  utama, sebagai jembatan pompa keluar 190 ton air per menit  dengan  menggunakan air dari sungai di bawah ini.
    2. Millau Bridge (France): World's Tallest Vehicular Bridge 
Menjulang   tinggi di atas 1.125-ft Tarn Valley di selatan Perancis, mengemudi di   sepanjang Jembatan Millau dikatakan merasa seperti terbang. Foster +   Partners ini mengagumi sedikit lebih tinggi dari Menara Eiffel, waktu   tiga tahun untuk membangun dan dibuka untuk umum 
pada tahun 2004. Walaupun mungkin menyediakan pemandangan indah lembah di bawah, setelah kabut turun itu bukan rute untuk menjadi lemah hati! The Millau Bridge memiliki total panjang 8.071-ft dengan span tunggal terpanjang di 1.122-ft dan maksimum di bawah izin dari 886-ft; di jembatan pendek adalah mengesankan secara besar-besaran baik di atas kertas dan dalam kehidupan nyata. Geladak adalah lofted pada 7 pylons dan beratnya 36.000 ton. Serangkaian dari 7 tiang-tiang, masing-masing 292-kaki tinggi dan berat 700 ton, yang melekat pada tiang yang sesuai.
pada tahun 2004. Walaupun mungkin menyediakan pemandangan indah lembah di bawah, setelah kabut turun itu bukan rute untuk menjadi lemah hati! The Millau Bridge memiliki total panjang 8.071-ft dengan span tunggal terpanjang di 1.122-ft dan maksimum di bawah izin dari 886-ft; di jembatan pendek adalah mengesankan secara besar-besaran baik di atas kertas dan dalam kehidupan nyata. Geladak adalah lofted pada 7 pylons dan beratnya 36.000 ton. Serangkaian dari 7 tiang-tiang, masing-masing 292-kaki tinggi dan berat 700 ton, yang melekat pada tiang yang sesuai.
3. Henderson Waves (Singapura): Most Beautiful Pedestrian Bridge 
Pada   ketinggian 36 meter atau 12 lantai dari jalan, itu adalah jembatan   penyeberangan tertinggi di Singapura. Para jembatan sepanjang 300 meter   link ke taman-taman di Mount Faber dan Telok Blangah Hill. 
    4. Hangzhou Bay Bridge (Cina): World's Longest Trans-Oceanic Bridge 
Seberang   Teluk Hangzhou memperluas trans-oceanic terpanjang di dunia jembatan,   dengan 35.673 kilometer (22 mil) panjangnya jalur dengan enam tol dalam   dua arah. Jembatan ini dibangun untuk mengatasi kemacetan lalu lintas  di  kawasan yang berkembang pesat, memotong waktu mengemudi antara  Shanghai  dan Ningbo dari empat sampai dua dan setengah jam .Akhirnya  dibuka  untuk umum pada tanggal 1 Mei 2008. Total investasi di jembatan  itu RMB  11,8 miliar (sekitar US $ 1,4 miliar.)
 5.Rolling Bridge (UK): The Bridge that Curls Up on Itself 
Dirancang   oleh Heatherwick Studio, pemenang penghargaan Rolling Bridge  Paddington  Basin terletak di London. Alih-alih sebuah jembatan membuka  mekanisme  konvensional, terdiri dari satu elemen yang mengangkat kaku  untuk  membiarkan perahu lewat, Jembatan Rolling keluar dari jalan  dengan  meringkuk sampai dua ujung sentuhan. Sementara dalam posisi  horisontal,  jembatan adalah normal, tidak menarik perhatian baja dan  jembatan kayu;  sepenuhnya terbuka, membentuk sebuah lingkaran di tepi  air yang sedikit  beruang kemiripan kepada diri kita sebelumnya.   sepanjang dua belas  meter, jembatan ini dibuat dalam delapan bagian  baja dan kayu, dan  dibuat untuk curlcurl by hydraulic rams yang  terpasang di pegangan di  antara setiap bagian.
6.Oliveira Bridge (Brasil): Pertama di Dunia berbentuk X Tinggal Kabel Jembatan dengan dua jalur disilangkan 
The   Octavio Frias de Oliveira Jembatan di atas Sungai Pinheiros di São   Paulo, Brazil dibuka pada Mei 2008. Ini adalah 138 meter (450 kaki), dan   menghubungkan ke Pinheiros Marjinal Jornalista Roberto Marinho Avenue.   Desain adalah unik dalam bahwa 2 melengkung geladak jembatan salib  satu  sama lain melalui mendukung berbentuk X menara
 





0 komentar:
Posting Komentar