Ini Air Minum Termahal Di Dunia




Mungkin ini info sedikit aneh untuk Anda ketahui, karena dalam kehidupan sehari hari kita saja air minum sekarang sudah sangat mahal. Karena anda harus mengeluarkan Rp3000 dari saku kantong cuma untuk membeli sebotol air minum.
Namun ternyata ada beredar air yang harganya luar biasa mahal. Namanya Fillico Beverly Hills. Air minum ini berasal dari mata air yang diproduksi oleh perusahaan Vieluce di Osaka,
Jepang. Sumber air yang digunakan adalah mata air yang berada di bawah kaki gunung Rokko, Kobe, Jepang.
Mata air ini sangat terkenal sebagai air terbaik dalam memproduksi sake yakni minuman khas Jepang. Karena sumber air ini sangat terbatas, setiap bulan hanya diproduksi 5.000 botol dan untuk ukuran 750 ml saja anda dapat membeli dengan harga Rp 1 juta per botol.





Dalam setiap produksinya, air minum ini tersedia dengan dua botol khusus yang diberi label ''Raja dan Ratu'' dengan ciri tutup botolnya mirip dengan mahkota Kaisar Fredrick II dari Kekaisaran Romawi serta dihiasi dengan kristal Swarovski. Tersedia bagi anda yang mau merogoh uang Rp2,3 juta hanya untuk 1 botol yang berisi air ukuran 750 ml.

0 komentar:

Posting Komentar